Cara Mencari Bug / Celah Gratisan Internet

Diposting oleh Putri Nadiroh pada 19:22, 01-Jun-12 • Di: Tips & Trik
20-02-12-11-22.jpg
Assalamualaikum wr.wb

Setiap provider pasti mempunyai celah/bug untuk internet gratis.nah untuk para pengguna aplikasi handler,saya ada sedikit cara sederhana untuk mencari celah/bug tersebut.tanpa panjang lebar,langsung saja kita ke TEKAPEE...

1.Kalian mesti tau dulu server dari aplikasi handler yang mau kalian cari bugnya,sebagai contoh saya kasih tau server dari operamini 4.Servernya yaitu:
server4.operamini.com

2.Setelah kalian menemukan server dari aplikasi handlernya,kalian tinggal masuk kesini http://ping.eu/ping..masukan server aplikasi handler tadi dan klik GO.setelah keluar no Proxy/IP dari server tadi,kalian catet deh tu nomernya...

3.Nah kalau kalian sudah mencatat no Proxy/IP yang tadi,kalian tinggal masuk kesini http://ping.eu/port-chk,terus kalian cari deh no PORT dari proxy/ip tadi.Biasanya kalau no portnya connect,maka akan ada tulisan Open

4.Setelah ketemu no Proxy/IP dan no Portnya,kalian tinggal mencari celah/bug dari no proxy/ip tersebut.caranya masuk sini http://atsameip.com.Masukin deh tu no proxy/ipnya dan klik GO,maka akan keluar deh tu BUG yang kalian cari..

Contoh bug provider:
Three : turbo.three.co.id
Xl : goklik.co.id
Telkomsel : m.skype.com
Axis : net.axisworld.com
Indosat : 0.facebook.com

Demikian sedikit trik cara pencarian bug gratisan internet yang saya ketahui.Silahkan kalian praktekan sendiri

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

2 tanggapan untuk "Cara Mencari Bug / Celah Gratisan Internet"

Fajriavi3f pada 19:40, 01-Jun-12

malem.. n lam kenal yah..kunjungan perdana nih.. dtggu kunjungan balik n follow ny yah.. razz

purwanto pada 12:13, 11-Apr-14

law untuk uc browser gimana gan ??

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar